Image Aston Marina Jakarta Gandeng Sekolah Juara Priok Rayakan Hari Bumi 2017
Foto: dok. Aston Marina Jakarta
Promo  

Aston Marina Jakarta Gandeng Sekolah Juara Priok Rayakan Hari Bumi 2017

Jumat, 21 April 2017 10:54 WIB

WinNetNews.com - Hari Bumi (Earth Day) merupakan peristiwa tahunan dimana orang-orang di seluruh dunia merayakan hari lingkungan sekaligus mempromosikan kegiatan ramah lingkungan. Jatuh pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017, hari tersebut dimanfaatkan oleh Aston Marina Jakarta melakukan kunjungan ke Sekolah Juara Priok dan melakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah tersebut. Tidak hanya kegiatan bersih-bersih, penanaman pohon disekitar area sekolah menjadi agenda utama pada perayaan Hari Bumi 2017 tersebut.

“Mari kita bersama menghijaukan kembali bumi kita. Ingat bumi bukan warisan dari orang tua kita, akan tetapi bumi adalah titipan untuk anak cucu kita”. Tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager. Lanjutnya “Penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan. Kami harap tindakan penanaman pohon ini akan memberikan contoh kepada anak-anak Sekolah Juara Priok untuk selalu menghargai bumi”.

Mari bergabung dengan tim Astonian Marina Jakarta dalam aksi peduli terhadap lingkungan di Sekolah Juara Priok pada hari Sabtu, 22 April 2017 jam 10.00 WIB – 13.00 WIB.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Prangko 'Keberuntungan' Edisi Imlek Muncul di Kantor Pos Amerika Serikat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun