Image Astra Honda Motor Kenalkan Honda PCX Terbaru Minggu Depan
ilustrasi
Motor  

Astra Honda Motor Kenalkan Honda PCX Terbaru Minggu Depan

Selasa, 05 Desember 2017 11:12 WIB

WinNetNews.com - Astra Honda Motor (AHM) bakal membawa motor baru pada pekan depan. Berdasarkan undangan yang diterima detikOto, AHM akan memperkenalkan produk baru di kawasan Senayan, Jakarta.

Tampaknya motor yang akan diperkenalkan itu adalah Honda PCX anyar, pesaing Yamaha NMAX di kelas skutik bongsor bermesin 150 cc. Dugaan itu semakin kuat setelah akun instagram @welovehonda mengunggah siluet dari Honda PCX terbaru.

 

 

"All New PCX, Coming Soon," begitu keterangan yang ada di gambar siluet itu.

Honda PCX terbaru yang akan diperkenalkan di Indonesia ini tampaknya mirip-mirip dengan yang diluncurkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2017, akhir Oktober lalu. Di Tokyo, Honda memamerkan dua teknologi baru pada Honda PCX, yaitu versi hybrid dan versi motor listrik.

Beberapa waktu lalu, pihak AHM mengatakan desain PCX untuk Indonesia di masa depan akan mirip dengan yang dipamerkan di Tokyo. "Mirip tapi tidak sama," ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

PCX di Jepang sudah menggunakan teknologi listrik dan hybrid. PCX listrik menggunakan motor listrik berkekuatan tinggi dan juga dilengkapi dengan Honda Mobile Power Pack, baterai yang bisa dicopot. PCX listrik akan mulai dijual di beberapa kawasan Asia tahun depan termasuk Jepang.

Sedangkan PCX hybrid menggunakan sistem hybrid baru yang dikembangkan Honda untuk motor.

Sistem hybrid itu terdiri dari baterai berkapasitas tinggi dan starter ACG untuk membantu PCX mengeluarkan torsi yang besar. Seperti halnya versi listrik, PCX hybrid juga akan dijual pada tahun depan. (detikcom)

 

Diam-diam, Angelina Jolie Hobi Koleksi Pisau dan Pistol
Elvy Sukaesih Ingin Dhawiya Direhabilitasi Bukan Dipenjara

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun