Asyiik...,Film Spin Off Star Wars Siap Digarap Lebih Banyak Lagi
Foto : Ist

Asyiik...,Film Spin Off Star Wars Siap Digarap Lebih Banyak Lagi

Rabu, 26 Apr 2017 | 10:38 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Setelah film Rogue One: A Star Wars Story mendulang sukses, rencannya Lucasfilm akan menggarapa film spin-off Star Wars yang lebih banyak lagi.

Direktur Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan bahwa dirinya dan tim segera mengadakan pertemuan untuk membahas film Star Wars yang akan mereka kembangkan.

“Sejujurnya, kami mulai membicarakan (spin-off) sekarang. Kami memiliki empat atau lima minggu untuk film Han Solo dan kami akan membaca naskah Episode IX yang diarahkan oleh Colin Trevorrow. Delapan bulan ke depan kami akan mengadakan beberapa pertemuan tentang cerita yang akan kami kembangkan,” kata Kennedy dikutip Aceshowbiz.

“Setelah 40 tahun bertualang, penggemar memiliki begitu banyak informasi dan begitu banyak teori tentang cara yang bisa membawa cerita dan teori yang terkadang muncul sebagai ide baru untuk kami yang bisa kami dengar, baca dan perhatikan. Jelas bahwa film ini dimiliki oleh para penggemar dan orang-orang di Lucasfilm” tambah dia.

Sementara, kabar terkini mengatakan Lucasfilm telah melirik Sam Esmail untuk memimpin salah satu film spin-off Star Wars di masa depan. Selain itu, Rumor juga mengatakan bahwa Esmail akan menelurkan spin-off tentang Obi-Wan Kenobi. Namun hingga kini masih belum ada pengumuman resmi dari studio tentang masalah ini.

Sementara itu, untuk film standalone Han Solo, saat ini seluruh pemain sedang menjalani proses syuting untuk dirilis pada 25 Mei 2018. Film ini diperankan Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, Woody Harrelson sebagai mentor Han Solo bernama Becket dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...