Asyik, Ada Program Makan Pagi Gratis Bagi Masyarakat oleh Polda Jawa Tengah
Program Warung Peduli Kaum Dhuafa Polda Jawa Tengah/Dokumentasi Polda Jawa Tengah

Asyik, Ada Program Makan Pagi Gratis Bagi Masyarakat oleh Polda Jawa Tengah

Jumat, 12 Mei 2017 | 10:23 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Anggota gabungan Polwan Polres Sleman, Polsek Prambanan, Polsek Kalasan, dan Polsek Berbah, Jawa Tengah menggelar warung peduli dhuafa yang dilaksanakan di Terminal Prambanan. Pelaksanaan dimulai pukul 07.00 – 09.00 WIB.

Program yang dinamai dengan “Warung Peduli Kaum Dhuafa” ini dilaksanakan secara rutin tiap hari jumat dengan lokasi yang berbeda-beda. Mekanisme dari warung dhuafa adalah, dikutip dari keterangan resmi pada Jumat (12/05/2017), bekerja sama dengan salah satu warung yang sudah ada. Omzet satu hari penjual dibayar lunas oleh jajaran Polres Sleman.

Setelah dibeli para polwan kemudian menjajakan makanannya secara cuma-cuma kepada tukang ojek, supir, tukang sampah, para pengguna jalan, dan warga masyarakat sekitar.

Lebih dari 300 nasi bungkus disiapkan oleh para polwan yang sudah siap sejak pagi. Banyak pengunjung yang rela antri untuk menikmati makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh para polwan cantik ini.

“Silahkan makan gratis bayarlah dengan do’a”, ucap salah satu polwan sesaat setelah memberikan makanan kepada para pengunjung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...