Asyik Joget TikTok, Ibu ini Tak Sengaja Senggol Anak Hingga Nyebur Selokan
Foto: Twitter.com/rasjawa

Asyik Joget TikTok, Ibu ini Tak Sengaja Senggol Anak Hingga Nyebur Selokan

Kamis, 19 Mar 2020 | 10:01 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Media sosial TikTok semakin banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya dimainkan oleh anak muda, para orangtua pun juga turut menggunakannya. Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu dalam video yang tersebar luas di media sosial belakangan ini.

Dilansir dari hitekno.com, sekelompok ibu-ibu itu nampak sedang asyik berjoget mengikuti iringan musik dari aplikasi TikTok. Namun karena terlalu fokus berjoget, salah satu dari kelompok ibu-ibu tersebut tidak sengaja menyenggol seorang anak yang tiba-tiba lewat di sebelahnya.

Tak sengaja tersenggol, anak itu pun kemudian jatuh tersungkur masuk ke selokan. Wanita yang membuat anak itu terjatuh pun segera berhenti menari dan berusaha untuk membantu anak kecil itu keluar dari selokan.

Video berdurasi 7 detik yang diunggah oleh @rasjawa ini pun banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter yang lainnya. Sejak diunggah pada Senin (16/3) lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 535 ribu kali.

“Ibuk2, kalo tiktokan, anaknya jangan dimasukin ke selokan buk….,” tulis @rasjawa.

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 17,1 ribu kali dan mendapatkan likes sebanyak 25,1 ribu.

“Anaknya diving nih kaya kushedia yudo,” komentar seorang warganet.

“Jadi dilumuri choco lava,” timpal yang lainnya.

“kalo emak emak lagi tiktokan tlg jauh jauh ya,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...