Asyik Main dengan Anak, Ibu Ini Tak Sadar Pakai Eyeliner Permanen
Foto: TikTok/gabri3v3

Asyik Main dengan Anak, Ibu Ini Tak Sadar Pakai Eyeliner Permanen

Senin, 14 Sep 2020 | 10:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang ibu akan melakukan permainan apapun agar anaknya tetap senang dan tidak merasa bosan, saat berada di rumah. Belum lama ini, seorang ibu bernama Gabriella sedang asyik bermain dengan anak-anaknya, menggunakan peralatan makeup miliknya.

Akan tetapi, dia tidak sadar kalau eyeliner yang digunakananya ternyata water proof. Sehingga sulit dihilangkan jika hanya menggunakan air saja.

Padahal wajah dia dan anaknya sudah dicoret-coret dengan menggunakan eyeliner tersebut. Namun saat hendak dihilangkan dengan air, riasan tersebut tidak juga hilang, meskipun sudah digosok berkali-kali.

Video kejadian ini kemudian diunggah oleh Gabriella ke akun TikTok pribadinya pada Selasa (8/9). Unggahan ini berhasil membuat sejumlah orang merasa terhibur. Pasalnya, meskipun sudah mencoba menggunakan Micellar Water yang biasa dipakai untuk membersihkan wajah, eyeliner tersebut masih jelas terlihat.

Dalam video itu, Gabriella mengaku kalau dirinya akan pergi ke minimarket. Namun tidak jadi, karena wajahnya yang masih penuh dengan coretan eyeliner.

“Asyik main sama anak-anak. Lupa, eyeliner (ternyata) water proof. Mau ke minimarket beli pembersihnya gimana caranya gaes,” tulis Gabriella dalam video itu.

video TikTok makeup
Foto: TikTok/gabri3v3

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali, disukai sebanyak 498 ribu pengguna TikTok, dan dikomentari oleh lebih dari 10 ribu orang. Warganet merasa terhibur dengan video tersebut, namun juga merasa prihatin karena Gabriella sulit untuk menghapus makeupnya.

“Kasian ampe Januari 2021 masuk aktif sekolah, kaga ilang juga itu ntar,” komentar seorang warganet.

“Alhamdulillah lagi jamannya masker, seenggaknya ketutupan setengah,” timpal yang lain.

“ya ampun gw ngakak ,” pungkas warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...