Asyik Nih! Nonton Piala Dunia 2018 di Temani Camilan Sehat
Pemain Serbia, Sergej Milinkovic-Savic (kiri) mencoba melewati adangan dua pemain Kosta Rika pada laga grup E Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Samara, Rusia, (17/6/2018). Serbia menang 1-0. (AP-Vadim Ghirda)

Asyik Nih! Nonton Piala Dunia 2018 di Temani Camilan Sehat

Selasa, 19 Jun 2018 | 06:05 | Muchdi

WinNetNews.com - Selama menonton Piala Dunia 2018, Anda mungkin lebih banyak mengemil. Camilan memang lebih mudah diperoleh. Tak jarang, camilan itu berkalori tinggi.

Asisten Direktur Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial di PHA, Mary Black menjabarkan, camilan sehat yang bisa Anda makan saat menonton tim kesayangan bertanding.

Dikutip dari situs Liputan6 dari laman Newry Times, Selasa (19/6/2018),"Saat nonton, Anda bisa makan omelet dan keripik kentang. Keripik kentang bukan yang sudah dikemas, melainkan Anda bisa membuatnya sendiri. Bisa juga membuat popcorn sendiri. Jadi, lebih sehat," kata Mary.

Mengemil buah-buahan atau irisan wortel dan mentimun dengan saus rendah lemak juga amat lezat. Pilihan camilan buah terasa lebih baik. Selain itu, lebih banyak minum air putih daripada minuman manis atau beralkohol.

Sebagai penikmat sepakbola, Anda juga bisa memetik manfaat dari menonton Piala Dunia 2018. Tubuh pemain sepakbola yang sehat bisa menjadi inspirasi untuk melakukan aktivitas sehat.

"Anda bisa rajin jalan kaki. Jika Anda harus naik mobil, parkirlah lebih jauh dari biasanya dan berjalanlah," Mary melanjutkan.

Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain sepakbola di lapangan. Ini membuat Anda dan anak sehat. Ketika menonton pertandingan, sebaiknya jangan hanya duduk di sofa sepanjang waktu. Anda bisa bergerak dan berjalan sebentar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...