Asyikk.., Film Sekuel Mamma Mia Siap Digarap
Foto : Istimewa

Asyikk.., Film Sekuel Mamma Mia Siap Digarap

Selasa, 23 Mei 2017 | 09:40 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Dalam waktu dekat Universal Pictures segera membuat sekuel film Mamma Mia. Film tersebut pernah sukses di tahun 2008.

Melansir Aceshowbiz, Sekuel film Mamma Mia! yang berjudul Here We Go Again! ditetapkan untuk rilis pada tanggal 20 Juli 2018.

Sekuel tersebut akan menampilkan lagu ABBA yang tidak ditampilkan di film pertama. Menurut pemberitahuan dari studio, film tersebut juga akan membawa kembali beberapa karakter favorit yang tentu akan sangat ditunggu-tunggu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Here We Go Again! fokus pada karakter Meryl Streep, Colin Firth dan Pierce Brosnan bertahun-tahun sebelum kejadian di film pertama. Sementara ketiga aktor tersebut akan tetap memainkan peran mereka di masa kini, versi mereka yang lebih muda mungkin akan dimainkan oleh para aktor baru.

Here We Go Again! akan diproduksi oleh Playtone Pictures dengan Ol Parker yang berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara film tersebut. Mantan anggota grup ABBA, Benny Andersson dan Bjorn Ulvaeus akan kembali ke proyek film tersebut untuk memberikan musik dan lirik serta sekaligus berperan sebagai produser eksekutif.

Kembali ke tahun 2008, Mamma Mia! bercerita tentang calon pengantin yang mencoba menemukan ayah kandungnya dengan menggunakan lagu-lagu hits dari grup populer ABBA di era 70-an. Film tersebut juga dibintangi oleh Stellan Skarsgard, Amanda Seyfried, Julie Walters, Dominic Cooper dan Rachel McDowall.

Dilansir Aceshowbiz , film tersebut berhasil meraup pendapatan yang spektakulier, yakni USD 609,8 juta di seluruh dunia. Mamma Mia! juga dinominasikan dalam penghargaan Golden Globe untuk Best Motion Picture-Comedy/Musical dan Meryl pun mendapatkan nominasi untuk Best Performance by an Actress in a Motion Picture-Comedy/Musical.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...