Asyikk... Sekuel 'Paddington' Bakal Tayang Januari 2018
Foto: express.co.uk

Asyikk... Sekuel 'Paddington' Bakal Tayang Januari 2018

Sabtu, 27 Mei 2017 | 21:05 | Kontributor

WinNetNews.com - Sekuel film 'Paddington', yaitu 'Paddington 2' direncanakan akan tayang pada 12 Januari 2018 di Amerika Serikat setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang November 2017 mendatang.

Ben Whishaw dan Imelda Staunton kembali akan mengisi suara untuk karakter Paddington dan Bibi Lucy. Sederet aktor dan aktris lainnya juga akan mengisi 'Paddington 2' di antaranya adalah Hugh Grant, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris and Brendan Gleeson

Dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (27/5/2017), cerita 'Paddington' berdasarkan novel yang ditulis Michael Bond pada 1958 silam. Film pertama menceritakan tentang beruang bernama Paddinton yang melakukan perjalanan ke London untuk mencari rumah. Tiba di sana, dia menemukan dirinya tersesat dan sendirian di stasiun.

Paddington pun bertemu dengan keluarga Brown yang ramah. Mereka menawarkan tempat tinggal sementara. Di saat yang sama, seorang kolektor museum bernama Milicent berusaha mengejar Paddington untuk dijadikan koleksi museum.

Film 'Paddington' dirilis akhir 2014 lalu dan memperoleh keuntungan hampir $ 270 juta di seluruh dunia. Sekuel yang akan datang akan tetap menceritakan Paddington yang melakukan serangkaian pekerjaan aneh agar bisa membeli hadiah ulang tahun Bibi Lucy yang ke-100.

Saat hadiah dicuri, beruang dan Brown mencoba berbagai cara untuk menemukan pencurina. Nantinya, sekuel 'Paddington' akan bersaing dengan dua film lainnya pada 12 Januari yakni 'The Commuter' dan 'White Boy Rick'.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...