Asyik..Syuting Film X Force Kembali Berjalan Lagi

Asyik..Syuting Film X Force Kembali Berjalan Lagi Foto : ist

WinNetNews -Kabar gembira bagi kalian pecinta  film superhero, pasalnya film X force  akan terwujud.

Hal ini semakin jelas ketika sutradara dan penulis naskahnya sudah siap bekerja.

Sutradara dan penulis peraih nominasi Oscar, Drew Goddard, telah digaet Marvel dan Fox untuk membesut dan menulis naskah untuk film tentang pasukan operasi hitam yang lebih militan dan agresif dibandingkan pasukan asli X-Men. 

Menurut Deadline, X-Force bakal dipimpin Deadpool dan Cable. Dengan demikian, Ryan Reynolds diperkirakan akan kembali berperan sebagai Merc with a Mouth dan Josh Brolin kembali menjadi Cable. Anggota lain pasukan ini masih belum jelas. 

Goddard melakukan debutnya sebagai sutradara film pada 2012 lewat film horor The Cabin in the Woods. Dia mendapatkan nominasi Oscar atas naskah yang dia tulis untuk The Martian. 

Sementara, Ryan Reynolds dan Josh Brolin bakal tampil bareng di Deadpool 2 yang dirilis pada 1 Juni 2018 sebelum muncul di X-Force. 

Di film ini, Brolin akan diperkenalkan sebagai Cable. Produksi film ini sempat dihentikan bulan lalu setelah seorang pemeran pengganti bernama Joi SJ Harris tewas setelah melakukan aksi berbahaya dengan sepeda motor. 

Dikutip dari Aceshowbiz, X-Force dan Deadpool 2 bukan satu-satunya spinoff yang sedang dikerjakan Fox. Studio ini juga akan membawa The New Mutant ke layarlebar. 

Sementara, kisah asli X-Men akan berlanjut dengan X-Men: Dark Phoenix. Film yang disutrdarai Simon Kinberg ini akan dirilis pada 2 November 2018.