Atlet yang Gila! Kayuh Sepeda dari Prancis ke Moskow Tanpa Henti!
Foto: Twitter/Pascal Pich

Atlet yang Gila! Kayuh Sepeda dari Prancis ke Moskow Tanpa Henti!

Kamis, 11 Mei 2017 | 13:25 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Petenis berusia 53 tahun Pascal Pich, atlet ultra legendaris dengan beberapa rekor ketahanan untuk namanya, siap untuk menjalani balapan terpanjang, dan pada saat yang sama, dengan jarak tempuh lebih dari 3.000 kilometer (jarak antara Paris dan Moskow). ) Mengayuh sepeda stasioner.

"Kamu harus sedikit gila untuk mengatakan 'Saya akan mengayuh selama 6 hari tanpa bergerak'", Pascal Pich mengatakan tentang tantangannya yang tidak biasa.

Tapi menjadi sedikit gila adalah persis bagaimana ia berhasil menjadi salah satu atlet ekstrim paling terkenal di dunia dan membuat 10 rekor dunia. Jadi ya, bersepeda sekitar 600 kilometer sehari dengan sepeda stasioner dengan hanya 2-3 jam tidur mungkin terdengar gila bagi orang lain, tapi tidak untuknya.

Pascal Pich sudah memegang rekor dunia untuk jarak terpanjang mengayuh sepeda stasioner dalam 6 hari, setelah menyelesaikan perjalanan 2878-km tahun lalu.

image0

Jadi mengapa mengambil tantangan untuk mengalahkan rekornya sendiri begitu cepat? Nah, itu dimulai bulan lalu, ketika atlet ultra Prancis itu belajar bahwa seorang Kanada telah mengalahkan dua dari 10 catatannya, jarak terpanjang yang ditempuh pada sepeda stasioner dalam 70 jam dan dalam 128 jam.

Pascal memutuskan untuk mengambil kembali apa yang menjadi miliknya, dan membuat rekor baru untuk jarak terpanjang yang dikendarai dalam 6 hari saat dia berada di sana.

Untuk mempersiapkan tantangan yang sangat melelahkan ini, orang Prancis itu mengayuh sepeda sampai biasa 3 sampai 6 jam sehari, meski kondisi sepeda stasioner sangat berbeda. "kamu dapat mengatakan bahwa secara fisik itu lebih mudah, karena tidak ada angin atau medan yang tidak rata, tapi secara psikologis lebih sulit," kata Pich kepada Ouest France.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...