Atletico Memang Miliki Lini Belakang Tangguh
istimewa

Atletico Memang Miliki Lini Belakang Tangguh

Jumat, 4 Mei 2018 | 07:04 | Rusmanto

WinNetNews.com - Atletico Madrid berhasil melaju ke babak final Liga Europa. Laga itu empat besarnya menjadi bukti lagi ketangguhan lini belakang Los Colchoneros.

Atletico memetik kemenangan 1-0 atas Arsenal dalam pertandingan leg II semifinal Liga Europa. Dalam laga di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2918) dinihari WIB, Diego Costa menjadi penentu kemenangan.

Dengan hasil ini, Opta mencatat bahwa Atletico sudah mencatatkan sebanyak 32 kali catatan bersih dari kebobolan di semua kompetisi, total 55 pertandingan yang dijalani.

Sementara di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico dicatat oleh Squawka sudah menjalani sebanyak 184 pertandingan kandang. Mereka mampu membukukan sebanyak 112 clean sheet.

Jan Oblak menjadi sosok sentral dalam pencapaian deretan clean sheet Atletico pada musim ini. Dia membukukan rata-rata lebih dari dua gol dalam pertandingan-pertandingan Atletico di semua ajang.

Atletico pun bisa menyamai raihan Sevilla, dengan menjadi klub Spanyol kedua dengan catatan tiga kali menjejak ke babak final Liga Europa. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...