(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Atletico Taklukan Granada 3-0

Rusmanto
Rusmanto

Atletico Taklukan Granada 3-0
WinNetNews.com - Atletico Madrid');">Atletico Madrid untuk sementara menempel ketat Barcelona di puncak klasemen, setelah mengalahkan Granada tiga gol tanpa balas.

Hanya butuh 15 menit untuk Atletico bisa unggul lewat Koke. Memanfaatkan bola hasil sepakan Fernando Torres yang tak sempurna, Koke dengan cepat mencocor bola masuk ke gawang Granada.

Skor 1-0 bertahan hingga waktu istirahat.

Pada babak kedua, Atletico tetap memegang kendali permainan dan mampu menambah keunggulan di menit ke-59. Bola terobosan Koke mampu digapai Torres yang dengan mudah melambungkan bola melewati hadangan kiper Granada Andres Fernandez.

Granada masih coba terus mengancam gawang Atletico namun usah David Barral lewat sebuah sundulan masih tak menemui sasaran.

Atletico malah menambah gol lagi di menit ke-83 lewat pemain pengganti Angel Correa yang memanfaatkan umpan Saul Niguez. Sepakan jarak dekatnya tak bisa dihalau Fernandez.

Correa pun jadi pemain pengganti dengan jumlah gol terbanyak musim ini yakni empat gol.

Laga berakhir dengan skor 3-0 dan Atletico kini menyamai perolehan poin Barca di puncak klasemen yakni 76, namun kalah head-to-head . Barca sendiri baru akan melawan Valencia beberapa saat lagi.

Baca juga: Valencia Tundukan Barca 2-1 di Camp Nou

Sementara Granada di posisi ke-17 dengan 30 poin.

disadur dari situs detik sport

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});