Atletico Tersingkir, Ditahan Chelsea 1-1

Rusmanto
Rabu, 06 Desember 2017 08:49 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 06 Desember 2017 08:49 WIB
Image Atletico Tersingkir, Ditahan Chelsea 1-1
ilustrasi

WinNetNews.com - Duel Chelsea kontra Atletico Madrid berakhir 1-1. Hasil ini membuat Chelsea finis kedua Grup C sedangkan Atletico tersingkir dan berlaga di Liga Europa.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Gol baru lahir di babak kedua.

Atletico memimpin lebih dulu lewat tandukan Saul Niguez di menit ke-56. Tapi keunggulan mereka sirna berkat gol bunuh diri Stefan Savic pada menit ke-75. Skor 1-1 bertahan hingga bubar.

Hasil ini membuat Atletico dipastikan gagal ke 16 besar. Grup C mengirim AS Roma dan Chelsea yang melaju. Roma menjadi juara grup dengan raihan 11 poin, diikuti Chelsea (11), Atletico (7) dan Qarabag (1). (detiksport)

 

Minuman Segar dari Santan, Pas untuk Buka Puasa
Sandiaga Mendukung Larangan Bekas Koruptor Menjadi Caleg

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.