Atlus Umumkan Persona 5 Sudah Terjual 1.8 Juta Copy di Seluruh Dunia

Atlus Umumkan Persona 5 Sudah Terjual 1.8 Juta Copy di Seluruh Dunia

Minggu, 6 Agt 2017 | 22:17 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Persona 5 memang telah berhasil mencuri perhatian para gamer di dunia khususnya di Jepang itu sendiri. Buktinya, Persona 5 dipilih oleh gamer Jepang sebagai RPG terbaik sepanjang masa.

Sega Sammy Holdings telah melaporkan bahwa game besutan, Atlus - Persona 5 telah berhasil menjual Persona 5 sebanyak 1.8 juta copy di seluruh dunia, sebuah pencapaian yang sangat fantastis untuk sebuah game JRPG. April lalu, Atlus telah mengumumkan bahwa Persona 5 telah terjual sebanyak 1.5 juta copy.

Serial Persona 5 ini sendiri mengkisahkan para pahlawan "penjahat" yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

Oh ya, Atlus telah mengkonfirmasi bahwa Persona 5 akan mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2018 mendatang. A-1 Pictures kembali dipercaya oleh Atlus untuk menangani anime tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...