Skip to main content

Atom, Software khusus UMKM Dilirik Tiga Institusi

Atom Software khusus UMKM Dilirik Tiga Institusi

WinNetNews.com-Atom, mobile applications khusus untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) buatan developer lokal asal Bandung, dilirik tiga institusi sekaligus.

Ketiga institusi itu adalah Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri, dan sebuah operator seluler.‬ ‪Malahan, CyberLabs, startup yang melahirkan Atom ini, didaulat mempresentasikan produknya dihadapan Menteri BUMN, Rini M Soemarno di Labuan Bajo, Nusa Tenggata Timur (NTT), pada rangkaian ultah kementerian itu.

Chief Marketing Officer (CMO) CyberLabs, Firlia Nastiti, mengatakan yang akan mewakili CyberLabs presentasi di depan Menteri Rini, dari sekian banyak produk CyberLabs, Atom akan ditonjolkan sebab dinilai paling sejalan dengan visi dan sejumlah program Kementerian BUMN.‬

Ia belum tahu arah presentasi ini ke depannya. Tapi, timnya menduga, presentasi ini terkait pengembangan UKM berbasis digital yang jadi salah satu program pemerintahan Joko Widodo.‬

‪"Kami bangga mendapat kesempatan ini. Awal mula kesempatan ini kami peroleh ketika ikut pameran Bandung ICT Expo pekan lalu," ucap Firlia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top