Aubameyang Dikabarkan Tertarik Gabung Musuh Bebuyutan Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang Dikabarkan Tertarik Gabung Musuh Bebuyutan Arsenal

Jumat, 28 Jun 2019 | 17:30 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United siap untuk melepas striker andalan mereka Romelu Lukaku menuju Inter Milan. Meskipun hingga kini Inter belum memberikan penawaran resmi, namun sang agen mengakui jika kliennya tertarik untuk berseragam rival sekota AC Milan tersebut.

Kemungkinan hengkangnya Lukaku membuat manajemen mulai mencari pemain pengganti untuk pos yang ditinggalkan. Beberapa nama masuk dalam daftar, menurut Metro, salah satunya adalah striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon tersebut memang belakangan diisukan bakal meninggalkan Emirates Stadium. Beberapa penawaran telah diberikan kepada Aubameyang, kebanyakan berasal dari klub asal Liga China.

Menurut presenter sekaligus pandit sepak bola talkSPORT, Andy Goldstein, Aubameyang menyambut baik ketertarikan United dan mempertimbangkan untuk merapat ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Auba dikabarkan masih tertarik untuk bermain di Liga Inggris ketimbang harus hijrah ke China. Kesempatan untuk menjadi pilihan utama bersama Setan Merah jadi faktor utama.

Arsenal sendiri sebenarnya masih ragu untuk melepas pemain yang pernah bermain di Borussia Dortmund. Namun Meriam London melabeli Aubameyang dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai 70 juta euro.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...