Aubameyang Diklaim Akan Jajal Priemer League Musim Depan

Aubameyang Diklaim Akan Jajal Priemer League Musim Depan

Selasa, 31 Mei 2016 | 13:43 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Penyerang tangguh asal klub Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, musim depan diklaim ingin menjajal Premier League. Kalau memang jadi menjajal Priemier League, Aubameyang akan cocok bila bermain bersama Manchester United atau Manchester City.

Tapi bila memang Aubemeyang akan meninggalkan Dortmund, klub asal Spanyol yang menjadi juara Liga Champions musim ini, akan menjadi yang terdepan untuk menadapatkan tanda tangan pemain asal Gabon ini. Beberapa waktu lalu, Aubameyang pernah mengatakan memimpikan bisa bermain di Madrid pada suatu hari nanti. 

Musim ini, pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan performa mengagumkan bersama Dortmund, mencetak 39 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi kampanye 2015-16.

Manchester United disebut-sebut terus memonitori sang striker. Setan Merah diminta menebus Aubameyang seharga 70 juta poundsterling untuk membujuknya ke Old Trafford musim panas ini.

Pierre-Emerick Aubameyang sedang dalam proses meninggalkan Borussia Dortmund, sebagaimana diyakini pelatih tim nasional Gabon Jorge Costa.

“Aubameyang meminta untuk tidak dipilih memperkuat timnas karena ia sedang berganti klub,” kata Costa kepada RFI.

Image: www.thesun.co.uk


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...