Aubameyang Hanya Mau Pindah ke Real Madrid

Rusmanto
Selasa, 26 Juli 2016 08:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 26 Juli 2016 08:31 WIB
Image Aubameyang Hanya Mau Pindah ke Real Madrid

WinNetNews.com - Penampilan apik striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang di musim lalu, membuat banyak klub top Eropa saat ini tertarik untuk bisa memboyongnya.

Meski demikian, ia menegaskan tak akan meninggalkan Borussia Dortmund saat ini, kecuali ada tawaran untuk pindah dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia mengaku Madrid merupakan klub impiannya, dan hanya akan meninggalkan Dortmund menuju Real Madrid.

"Tidak di tahun ini. Tapi satu-satunya klub yang akan membuat saya meninggalkan Dortmund ialah Real Madrid. Jika mereka tidak datang untuk menawar, saya tidak meninggalkan (Dortmund)," tutur penyerang internasional Gabon tersebut seperti dikutip Goal

Musim 2015/16 kemarin merupakan salah satu musim terbaik Aubameyang dimana ia sukses menorehkan 39 gol di semua ajang bersama Borussia Dortmund.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Dalam Waktu Dekat, Huawei Akan Kenalkan Kamera Phone Terbarunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.