Aura Kasih Move On Dari Glenn Fredly?
Foto:Search

Aura Kasih Move On Dari Glenn Fredly?

Rabu, 22 Feb 2017 | 16:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kisah cinta antara penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan sudah berakhir dengan Glenn Fredly, baru-baru `ini Aura Kasih berlibur ke Bali, tidak sangka Aura bertemu dengan pelantun Januari tersebut. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, begini jawaban pelantun Aura kasih "Iya ketemu, aku ke sana (Bali) enggak sama dia. Ketemunya juga enggak sengaja. Aku sebenarnya enggak nyaman kalau ditanya soa pribadi. Lagian sudah enggak penting," kata Aura Kasih,di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 21/02/2017 malam.

Menurut Aura Kasih, dirinya sudah melupakan pria yang sempat menjadi kekasihnya. Ia juga tak mau pikirannya terus-terusan dikuras hanya untuk memikirkan sang mantan pacar. "Aku pribadi harus move on. Enggak mau stuck di situ saja. Mending mikirin diri sendiri dan daripada lihat ke belakang terus," kata Aura Kasih.

Menurut perempuan yang berasal dari Jawa Barat ini masih berhubungan baik dengan Glenn Fredly. Saat bertemu pun, mereka masih bertegur sapa. "Say hello sih pasti ya, masak enggak teguran. Nyamperin ya terus udah, aku sama teman aku dia sama temannya dia," tambah Aura Kasih.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...