Aurel Siap Tinggalkan Nama 'Hermansyah'

Aurel Siap Tinggalkan Nama 'Hermansyah'

Rabu, 20 Jan 2016 | 14:34 | Liani
WinNetNews.com - Di dunia entertainment tanah air, tak sedikit anak dari publik figur yang juga keciptratan ketenaran di masyarakat. Popularitas yang dimiliki biasanya memang karena nama besar yang dimiliki orangtua. Menanggapi hal ini, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tak memungkiri hal bahwa dirinya turut dikenal lantaran popularitas yang dimiliki kedua orangtuanya.

Seiring berjalannya waktu, Aurel nyatanya ingin membuktikan diri agar dirinya bisa memiliki karya tanpa mendompleng nama besar orangtuanya. "Aku sendiri kan nggak mau dikenal cuma sebagai anak artis doang tapi nggak bisa apa-apa. Dan aku membuktikannya dengan latihan vokal terus sampai sekarang," ujar Aurel di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Jika nanti saatnya nama Aurel Hermansyah sudah mulai dikenal dengan karya, ia mengatakan siap meramaikan panggung hiburan tanah air dengan hanya menggunakan namanya. "Ya, kalau nanti sih mau Aurelie saja, nggak pakai Hermansyah," tambahnya.

Hal tersebut diakuinya sedang dalam proses. Pasalnya, di tahun ini ia tengah mempersiapkan karya untuk album terbarunya di dunia tarik suara.

"Insya Allah tahun ini bisa terealisasi juga, kan di tahun ini lagi ngerjain album, proyeknya lagi dipersiapkan sama Pipi (Anang Hermansyah) dan Bunda (Ashanti)," jelasnya Aurel.

Keseriusannya ingin melepas nama besar keluarga Hermansyah di atas panggung memang bukan main-main. Di usianya kini yang beranjak 18 tahun menjadi tolak ukur Aurel untuk bisa lebih dewasa.

"Bunda kasih nasehat ke aku, sudah bukan waktunya main-main lagi, sudah dewasa, sudah mau 18 tahun, jangan males-malesan lagi. Jangan kayak dulu-dulu, menyanyinya ditingkatin lagi. Dan di usia ini aku mau membuktikan diri seperti itu," tandas Aurel Hermansyah.

Dilansir dari laman bintangnews 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...