Austin Butler Hidupkan Kembali Elvis Presley di Film Terbarunya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Austin Butler Hidupkan Kembali Elvis Presley di Film Terbarunya Foto: Globalnews
Winnetnews.com - Sosok musisi ternama, Elvis Presley memang selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Tak heran jika Elvis akan dibuatkan filmnya. Dikutip dari CNN, bintang utama dalam proyek film biopik tentang Elvis Presley akhirnya sudah ditemukan, ia adalah aktor Amerika, Austin Butler.

Peran ini sempat diperebutkan beberapa aktor seperti Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles. Sutradara Baz Luhrmann sempat berbicara apa yang ia cari dari sosok aktor pemeran Elvis Presley.

"Saya tahu. Saya tidak bisa membuat film itu jika pemainnya tidak sepenuhnya tepat. Kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan yang alami dan kualitas vokal sekaligus kerentanan yang ada dalam diri sang artis," kata Luhrmann.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

Meski sudah menemukan pemeran utamanya, ternyata film biopik tentang Elvis Presley itu belum memiliki judul, namun proses syuting akan dilakukan pada awal 2020 di Queensland, Australia. Warner Bros Pictures akan bertugas sebagai distributornya.

Film ini nantinya akan bercerita tentang kepopuleran Elvis Presley yang hanya cocok disandingkan dengan The Beatles dan kesuksesan dalam mendobrak budaya di Amerika.

Luhrmann mengatakan awalnya mendengar kemampuan Butler di panggung Broadway. Ia kemudian mengundang Butler untuk audisi.  "Saya tahu saya tidak bisa membuat film ini jika pemerannya tidak benar-benar tepat. Kami mencari dengan hati-hati seorang aktor yang memiliki kualitas vokal bintang tiada tara serta kerentanan batin seorang artis," ucap sang sutradara.

Aktor berusia 27 tahun itu pernah bermain di sejumlah film yakni,  Aliens in the Attic, Sharpay's Fabulous Adventure, The Intruders, serta The Dead Don't Die. Selain pintar berakting, Austin Butler juga pandai bermain musik. Salah satu hobi yang masih dilakukannya adalah mengoleksi gitar.

 

Apa Reaksi Kamu?