Australia Rilis Honda CR-V Limited Edition

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 14:21 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 14:21 WIB
Image Australia Rilis Honda CR-V Limited Edition

WinNetNews.com - Honda telah memperluas lineup CR-V di Australia. Di Negeri Kanguru itu, Honda memperkenalkan CR-V Limited Edition.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (28/7/2016), CR-V Limited Edition ini tersedia dalam edisi penggerak dua roda dan penggerak empat roda. SUV ini dilengkapi dengan lampu kabut di depan, side step, roof spoiler, sensor parkir, pelek 18 inci, lampu depan otomatis, rain sensing wiper dan sistem LaneWatch blind spot monitoring.

Dengan sistem LaneWatch blind spot monitoring, pengemudi akan disajikan tampilan kondisi lalu lintas di luar dengan adanya kamera yang dipasang di kaca spion.

CR-V Limited Edition ini dijual dengan harga 32.990 dolar Australia (Rp 325 jutaan) untuk penggerak dua roda. Sementara untuk penggerak empat roda dibanderol 35.690 dolar Australia (Rp 352 jutaan).

Mobil ini menggunakan mesin bensin empat silinder 2.000 cc bertenaga 153 daya kuda dengan torsi 190 Nm. Ada juga pilihan mesin 2.400 cc bertenaga 188 daya kuda dengan torsi 222 Nm.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.