Authenticity Dimeriahkan Penyanyi dan Band Lintas Genre

Authenticity Dimeriahkan Penyanyi dan Band Lintas Genre

Senin, 8 Agt 2016 | 10:23 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Pagelaran musik bertajuk Authenticity akan digelar di empat kota besar di Indonesia seperti Bandung, (6 Agustus), Palembang (13 Agustus), Makasar (20 Agustus) dan Lampung (17 September).

Konser musik ini dibuat dengan konsep festival yang menyajikan empat buah panggung. Musik yang disuguhkan pun beragam genre musik yang autentik.

"Setiap artis punya keunikan tersendiri, kami bikin perpaduan dari band dan penyanyi, yang dipadukan dengan DJ, EDM, tapi autentik," kata Anya, perwakilan dari Icon, selaku pihak penyelenggara Authenticity saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pagelaran musik ini dimeriahkan oleh Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Sore Band, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, dan Osvaldo Nugroho.

Sore Band yang turut hadir dalam jumpa pers menyatakan, penampilan mereka dalam acara tersebut terbilang spesial.

"Kami akan bawakan lagu baru, akan kolaborasi dengan penyanyi dan DJ. Itu belum pernah kami lakukan, kebetulan kami memang senang bersilaturahmi, karena kolaborasi bagian dari silaturahmi," kata Bemby Gusti, penggebuk drum Sore.

Fajar Triadi dari Cityparty mengatakan pagelaran musik autentik ini diterjemahkan dengan tata panggung, pentas yang modern, berkarakter dan berkelas.

"Kami sebagai promotor menilai, Glenn, Maliq, Sore, Osvaldo, cukup pas mewakili konsep yang kami usung. Musik mereka juga digemari di empat kota itu," kata Fajar.

Tak hanya musik, Authenticity juga menghadirkan pasar musik yang menjual berbagai piringan hitam dan pernak-pernik musik hasil karya para musisi.

Untuk menyaksikan pagelaran musik Authenticity, promotor membandrol tiket seharga Rp.100 ribu. Tiket juga dapat dibeli di lokasi acara selain dipesan melalui rajakarcis

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...