Avenged Sevenfold Bagi-bagi Merchandise Gratis untuk Fans
Foto: Loudwire

Avenged Sevenfold Bagi-bagi Merchandise Gratis untuk Fans

Senin, 23 Mar 2020 | 16:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Band heavy metal Avenged Sevenfold turut memberikan hiburan kepada para penggemarnya yang sedang menajalani karantina diri di rumah. Melalui akun Twitternya, mereka mengatakan akan memberikan merchandise secara gratis untuk para penggemar.

Untuk bisa mendapatkannya, penggemar diminta untuk berdiam diri di rumah dan melakukan karantina. Selama satu minggu. Band asal California ini bekerja sama dengan desainer Warren Lotas untuk membuat merchandise eksklusif.

“Mulai besok kami akan bergabung dengan teman kami Warren Lotas untuk memberikan insentif untuk semua orang yang berdiam diri di rumah selama 7 hari penuh dan mengkarantina diri,” tulis Avenged Sevenfold pada Kamis (19/3).

Adapun peraturan yang diberikan oleh pelantun ‘Dear God’ ini yakni, dengan membuat tulisan tertentu setiap harinya dari pihak Avenged Sevenfold di atas secarik kertas. Foto dengan tulisan tersebut akan diunggah di sebuah situs khusus dalam waktu 30 menit setelah menerima frasa itu selama tujuh hari berturut-turut.

“Kami sedang mengembangkan halaman web check in di mana kalian wajib mengunggah foto selfie di rumah saat kami minta lewat Instagram Story secara acak,” kata Avenged Sevenfold.

Apabila penggemar melewatkan satu hari, maka mereka harus mengulang lagi dari awal selama tujuh hari berikutnya. Merchandise yang ditawarkan secara cuma-cuma oleh mereka yakni, kaos, hoodie, hingga aksesoris lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...