Avengers: Endgame Bakal Dibuat Ulang dengan Adegan Tambahan?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Avengers: Endgame Bakal Dibuat Ulang dengan Adegan Tambahan? Sumber: Movieweb
Winnetnews.com - Film teranyar produksi Marvel, Avengers: Endgame memang mendapatkan perhatian diberbagai belahan dunia. Film terakhir yang di produksi Russo Brothers ini sudah dinanti pecinta superhero. Bahkan film ini meraup banyak keuntungan.

Dikutip dari CNN, pembuat film Avengers: Endgame berencana merilis ulang karya sensasional Marvel tersebut dengan menambahkan beberapa adegan, tapi bos Marvels Studios, Kevin Feige sudah mengkonfirmasi hal ini kepada Comic Book.

Menurut Kevin, rilis ulang tersebut akan beredar di akhir minggu ini di AS. Belum diketahui kapan perilisan di negara-negara lain. "Kami melakukannya. Saya tak tahu bila hal itu sudah diumumkan. Dan saya tidak tahu berapa banyak... Ya, kami melakukan ini [rilis ulang] di akhir minggu ini," kata Kevin.

Di awal bulan ini, sebuah petisi yang menuntut alternatif akhir cerita Avengers: Engame beredar luas di media sosial. Dilahirkan oleh penggemar yang tak puas dengan akhir Endgame, mereka meminta Tony Stark alias Iron Man untuk dibangkitkan dari kematian.

"Dia (Stark) tak layak mendapatkan ini dan ini tak adil, setelah semua yang dilaluinya, dan segala yang telah dia lakukan untuk orang lain, dia layak hidup dan melihat putrinya bertumbuh," ujar petisi itu.

Avengers: Engame adalah film penutup proyek satu dekade lebih yang dilakoni Marvel dengan 22 film pendahulu. Rilisnya film ini pada April lalu membuat kisah perjuangan para Avengers menjadi wabah di seluruh dunia.

Endgame diklaim sebagai film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan terbesar pada 2019. Film yang berisi puluhan superhero karya mendiang Stan Lee ini mampu menggeser posisi Titanic di peringkat film terlaris di dunia.

Apa Reaksi Kamu?