'Avengers: Infinity War' akan Dibuat Satu Film Utuh

Kontributor
Rabu, 03 Agustus 2016 14:40 WIB
Oleh Kontributor pada Rabu, 03 Agustus 2016 14:40 WIB
Image 'Avengers: Infinity War' akan Dibuat Satu Film Utuh

WinNetNews.com - Film ketiga Avengers, 'Avengers: Infinity War', awalnya dikabarkan bakal dijadikan dua bagian Part I dan Part II di belakang judulnya.

Tapi belum lama ini, dikabarkan berubah. Seperti dilansir Deadline melalui Slash Film, akhir pekan lalu, Avengers: Infinity War dipastikan hanya menjadi satu film utuh tanpa memiliki bagian kedua. Alhasil, film ini tak akan seperti film ketujuh Harry Potter atau film ketiga The Hunger Games

Pengumuman resmi terbaru mengenai Avengers: Infinity War tersebut datang langsung dari Disney. Meskipun begitu, film yang awalnya memiliki judul Avengers: Infinity War Part II tetap diproduksi.

Namun, filmnya nanti dipastikan memiliki judul baru tanpa ada kata "Infinity War" di dalamnya. Anthony dan Joe Russo sendiri pernah menyampaikan kalau Infinity War Part I dan Part II akan memiliki judul berbeda.

Avengers: Infinity War sendiri bakal menjadi film ketiga di franchise film Avengers. Karakter antagonis bernama Thanos yang muncul di akhir dua film pertama akan memiliki peran penting di sini.

Diketahui, Avengers: Infinity War Part II untuk sementara ini disebut sebagai "Untitled Avengers" oleh Disney. Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Sementara film keempat yang belum berjudul tersebut akan tayang pada 3 Mei 2019.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.