Avengers: Infinity War Laris Manis, Satu Tokoh Dihapus Marvels
Foto:Youtube

Avengers: Infinity War Laris Manis, Satu Tokoh Dihapus Marvels

Kamis, 26 Apr 2018 | 15:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Film terbaru Marvels, Avengers Infinity War sukses menjadi film yang diserbu para pecinta film. Para penggemar akhirnya  menyaksikan pertemuan antara puluhan karakter Marvel dalam film garapan sutradara Anthonny dan Joe Russo ini. Dikutip dari CNN, ada satu karakter yang tidak muncul dalam Avengers: Infinity War, meski di versi komiknya, ia berhadapan dengan Thanos. 

Karakter tersebut adalah Adam Warlock. Dari situs resmi Marvel, Adam Warlock disebut lahir dari percobaan yang bertujuan untuk menciptakan manusia sempurna, tapi ia memberontak. Ia juga sempat memiliki konflik dengan Fantastic 4 dan Thor, bahkan sempat terbunuh. Namun ia dibangkitkan kembali dan mendapatkan bimbingan di bawah High Evolutionary.

Dalam komiknya, Adam Warlock adalah pemilik Batu Jiwa. Karena itulah, ia seharusnya berhadapan dengan Thanos yang berniat mengumpulkan seluruh Batu Keabadian.

Christopher Markus dan Stephen McFeely dua penulis naskah Avengers: Infinity War menjelaskan keputusan untuk menghapus Adam Warlock dari film ke-19 Marvel.

"Kami tidak memperkenalkan Adam Warlock karena itu adalah sebuah gerakan yang luar bi.asa besar, dan kamu seharusnya membuat film sendiri tentang Adam Warlock untuk memperkenalkannya. Dia tak bisa nongol begitu saja di layar," kata Christopher Markus.

Dua penulis naskah Infinity War, Markus dan McFreely mengatakan bahwa ada alasan lain untuk 'menyingkirkan' Adam Warlock. "Kita sudah memiliki karakter sebanyak ini! Lalu ada pula karakter yang tak bisa ditampilkan. Seperti Silver Surfer yang sebenarnya bisa sangat berguna, tapi kita belum bisa menyentuhnya. Untuk saat ini," kata Markus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...