(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Awal Petaka yang Buat Manchester United Kalah dari PSG

Daniel
Daniel

Awal Petaka yang Buat Manchester United Kalah dari PSG Foto: Mark Atkins/Getty Images

Winnetnews.com - Manchester United gagal memetik kemenangan usai takluk di tangan Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari tadi. Ole Gunnar Solskjaer menilai, gol pertama PSG lah awal mula petaka pada laga itu.

Sejatinya United mampu mengimbangi permainan PSG pada laga tersebut. Pada babak pertama saja Setan Merah tampil cukup baik dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan. Sama halnya dengan PSG yang juga tampil cenderung biasa saja pada laga itu.

Namun alur permainan berubah ketika Presnel Kimpembe mencetak gol pertama untuk PSG pada menit 53. Setelah gol tersebut permainan United tampak tak berkembang, sebaliknya PSG mampu memanfaatkan celah-celah kecil yang terbuka dari permainan United. Alhasil Les Parisiens sukses mencetak gol kedua melalui Kylian Mbappe dari skema serangan balik.

“Gol pertama adalah hadiah yang buruk untuk diberikan kepada lawan. Kami tidak seharusnya kebobolan dari sepak pojok. Mereka mendapatkan momentum, dan mereka mulai mengendalikan permainan,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Utdreport, Rabu (13/2/2019).

“Gol pertama akan selalu jadi hal terpenting. Cara kami kebobolan sangatlah mengecewakan. Gol kedua benar-benar berkualitas, caranya untuk bisa sampai ke kotak penalti kami amat brilian,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});