Awalnya Saipul Ingin Dipijat, Lama-lama Ada Permintaan Tak Senonoh

Liani
Kamis, 18 Februari 2016 16:07 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 18 Februari 2016 16:07 WIB
Image Awalnya Saipul Ingin Dipijat, Lama-lama Ada Permintaan Tak Senonoh

WinNetNews.com - Pedangdut Saiful Jamil alias SJ diduga melakukan pencabulan anak laki-laki berinisial DS.

Perkenalan SJ dan DS berawal dari acara D'Academy yang disiarkan di salah satu televisi swasta.

"Pengakuan korban, korban merupakan penonton D'Academy," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Kamis (18/2/2016).

Sekitar dua minggu yang lalu mereka berkenalan. Menurut Iqbal, korban dan pelaku diduga sudah tiga kali bertemu. Di sana, korban mengaku disuruh memijat SJ.

"Setelah itu ada permintaan yang kurang senonoh. Saya tak sebutkan karena materi penyidikan. Korban merasa ini tak wajar, sehingga korban lapor," kata dia.

Baca juga: Korban Dugaan Pencabulan Lari dari Rumah Saipul Sebelum Lapor Polisi

Seorang anak laki-laki, DS, melaporkan pedangdut Saiful Jamil alias SJ, ke aparat kepolisian. SJ diduga mencabuli DS di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah menjadi korban pencabulan, DS membuat laporan ke Mapolsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dinihari. Berselang beberapa waktu kemudian, aparat kepolisian mengamankan SJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, mengkonfirmasi hal tersebut.

"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di Kelapa Gading. Hari ini pukul 4 tadi, korban seorang anak laki-laki DS, pelaku yg dilaporkan inisial SJ," kata Iqbal, Kamis (18/2/2016).

Dilansir dari laman tribunnews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.