Awalnya Tak Ingin Tersebar, Ketua Fraksi PKS DPR RI Akhirnya Benarkan Peristiwa Penembakan
Ilustrasi kaca pecah/Foto: Zool WNN

Awalnya Tak Ingin Tersebar, Ketua Fraksi PKS DPR RI Akhirnya Benarkan Peristiwa Penembakan

Kamis, 4 Mei 2017 | 11:49 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini akhirnya membenarkan informasi penembakan rumahnya oleh orang tidak dikenal. Jazuli sendiri sebenarnya tidak ingin berita ini menyebar karena khawatir disalahpahami, terlebih lagi dalam situasi dan kondisi sekarang ini. Tapi, karena beritanya sudah kepalang tersebar dan banyak yang bertanya, maka ia merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan," kata Jazuli dalam keterangan yang diterima, Kamis (04/05/2017).

Anggota Komisi I DPR ini menjelaskan, tembakan itu tepat di jendela kamar anaknya yang nomor dua.

"Tapi Alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (03/05/2017) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli.

Hanya saja Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan. Dia tidak mau menduga-duga motif penembakan itu. Jazuli menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," kata Jazuli.

Dia memohon dia agar selalu dilindungi Allah SWT dan aparat bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat. Jazuli juga berharap semua pihak untuk tenang, jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.

Mabes Polri melalui Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol. Martinus Sitompul juga sudah mengkonfirmasi bahwa Mabes Polri turun tangan menyelidiki kasus penembakan itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...