Awet Muda, Pria Ini Sering Dikira Pacar Putrinya Sendiri
Foto: Oddity Central

Awet Muda, Pria Ini Sering Dikira Pacar Putrinya Sendiri

Senin, 14 Sep 2020 | 08:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Memiliki wajah yang awet muda, merupakan impian bagi banyak orang. Bahkan sejumlah orang rela merogoh kocek yang dalam, untuk melakukan perawatan ekstra agar kulit mereka tetap terlihat muda.

Baru-baru ini viral kisah seorang pria yang memiliki tampang awet muda, hingga sering dikira kekasih dari putrinya yang berusia 15 tahun. Apalagi keduanya terbilang sangat dekat, sehingga banyak orang yang mengira kalau mereka sebenarnya adalah sepasang kekasih.

Dilansir dari Oddity Central, Qi Bao dan ayahnya yang berusia 35 tahun memang mempunyai hubungan yang sangat dekat. Namun wajah awet muda yang dimiliki ayahnya, membuat teman-teman dan guru-gurunya bertanya apakah dia sudah mempunyai pacar.

Qi Bao dan ayahnya
Foto: Oddity Central

Usia 35 tahun memang belum terlalu tua, tapi ayah dan anak ini memiliki perbedaan usia hingga 20 tahun. Anak dan ayah asal kota Lanzhou, provinsi Gansu, China ini memang sering mengunggah video mereka berdua di media sosial sejak 2017 lalu, sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan keduanya.

Mereka dilaporkan mempunyai ribuan penggemar yang menyukai kedekatan keduanya dan tampilan mereka. Tetapi Qi Bao dan ayahnya mendadak terkenal beberapa bulan yang lalu, setelah sebuah video di Video Pear yang menyoroti tampilan sang ayah.

Qi Bao dan ayahnya
Foto: Oddity Central

Dalam video yang saat ini viral, Qi Bao mengatakan kalau karena tampilan dan gaya berpakaian ayahnya yang muda, mereka sering dikira sebagai sepasang kekasih. Bahkan teman-teman sekolahnya dan gurunya, sering bertanya apakah dia mengencani seorang mahasiswa.

Sebuah foto saat Qi Bao kecil menunjukkan kalau ayahnya memang memiliki tampilan wajah “baby face” sejak dulu. Dia mengungkapkan kalau tidak melakukan apapun untuk mendapatkan itu dan hanya mencuci wajahnya dengan sabun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...