Axel Matthew Thomas Jalani Sidang Pertama Kasus Narkoba Hari ini

Axel Matthew Thomas Jalani Sidang Pertama Kasus Narkoba Hari ini Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari kasus narkoba yang melibatkan anak dari Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas. Dikutip darfi berbagai sumber yang ada, setelah berbulan-bulan ditahan di Polda Metro Jaya, hari ini Axel menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten senin 11/9/2017.

Sidang Axel ini dilakukan pada pukul 10.00 hingga 11.00 WIB di Ruang 1, dalam sidang pertamanya. Axel ditemani sang ayah. Sidang pertamanya ini beragendakan surat dakwaan. Kuasa hukum Axcel Matthew, Amin Zakaria mengatakan, pada sidang perdana tersebut tim kuasa hukum akan mengajukan eksepsi (keberatan).

"Kita akan ajukan eksepsi dengan meminta waktu selama dua hari, karena pada berita acara klien kami tidak terbukti sebagai pengguna dan belum menerima obatnya. Dia baru transfer uangnya saja. Kami pun harus menyelamatkan seorang anak yang memiliki produktivitas sangat tinggi," kaat pengacara, Axel, Amin Prima.

Sidang ini nantinya akan dilanjutkan pada Kamis, 14 September mendatang terkait pembacaan eksepsi. Seperti yang kita ketahaui, Penahanan Axel bermula dari pengembangan penyelundupan narkotika jenis Happy Five seberat 1.118 gram yang dibawa oleh seorang penumpang asal Malaysia pada 14 Juli 2017.

image0

Sumber:IST