Image Axioo M6, Ponsel Lokal Tapi Canggih untuk Selfie
ilustrasi
Gadget  

Axioo M6, Ponsel Lokal Tapi Canggih untuk Selfie

Kamis, 07 Desember 2017 10:49 WIB

WinNetNews.com - Penggemar foto selfie menjadi incaran produsen ponsel lokal Axioo. Mereka merilis ponsel terbarunya, yakni M6, yang murah tapi diklaim cukup mumpuni buat selfie.

Oleh Axioo, M6 diklaim mampu menghadirkan pengalaman selfie mumpuni di kelasnya dengan kamera depan 5 megapixel dan sebuah flash light. Sementara kamera belakangnya 8 MP.

Berbicara dapur pacu, dengan banderol Rp 1.399.000, pengguna harus cukup puas dengan spesifikasi yang minim, seperti penggunaan prosesor quad core MediaTek MT6737 1,3 GHz, RAM 1 GB, GPU Mali-T720, dan ROM 16 GB.

Namun, penggunaan sistem operasiya sudah memakai Android Nougat 7.0. Sistem operasi cukup baru dari Google sebelum kehadiran Oreo.

Dengan sistem operasi Nougat, ada sekitar 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google Assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu, hingga manajemen daya lebih baik.

"Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera bagus dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekedar selfie. Axioo memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end," klaim Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa dalam keterangannya, Kamis (7/12/2017).

Spesifikasi lain Axioo M6 meliputi layar layar IPS HD (1280x720 pixels) 2.5D Full Lamination dan baterai 2.400 mAh. Charger M6 dilengkapi 8 layer strick protection yang dikatakan mampu melakukan pengisian cepat dan baterai lebih tahan lama. (detikcom)

Setya Novanto Dijengku Istri dan Anaknya di Rutan KPK
Elvy Sukaesih Ingin Dhawiya Direhabilitasi Bukan Dipenjara

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun