Axl Rose Cedera Kaki, Guns n Roses Tetap Tampil Memukau di Festival Coachella

Axl Rose Cedera Kaki, Guns n Roses Tetap Tampil Memukau di Festival Coachella

Jumat, 22 Apr 2016 | 10:51 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Guns n' Roses berhasil menghapus kerinduan penggemarnya di panggung festival Coachella yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, di Empire Polo Club di Indio, California. Ini menjadi penampilan pertama mereka bersama-sama setelah 23 tahun. Tapi sayangnya sang vokalis Axl Rose, mengalami cedera sebelum tampil dipanggung ini, sehingga harus menyapa penggemarnya dengan duduk dikursi. Walau harus tampil bernyanyi di atas kursi, Axl Rose dan Guns n' Roses tetap tampil memukau. Seperti diketahui, Axl Rose biasanya saat melakukan konser akan selalu tampil energik, selalu bergerak kesana kesini, panggungpun dikuasainya.

Axl Rose dan Slash Guns N 'Roses tampil di atas panggung selama hari 2 dari 2016 Coachella Valley Music & amp; Arts Festival Weekend. Menariknya, hanya beberapa jam sebelum Guns n' Roses tampil di panggung Coachella, tersiar kabar bahwa Axl Rose akan melangkah sebagai frontman untuk AC / DC Eropa Tour yang dimulai bulan depan, menggantikan vokalis lama mereka Brian Johnson yang terpaksa berhenti karena gangguan pendengaran.

Selain itu, Guns N' Roses juga mengumumkan akan melakukan tur di Amerika Utara, Ada 22 kota yang masuk dalam daftar tur mereka.

“Sabar...,” tulis GnR dalam twitter-nya.

image0

Sayangnya, rencana tur di Inggris dan tempat lain di luar Amerika Utara belum disebutkan.

Gitaris Slash sebenarnya pernah bermain bersama bassist Duff McKagan dalam tur, sebelum masing-masing anggotanya berhenti meninggalkan Axl di akhir 90-an. Namun, gitaris Izzy Stradlin telah mengonfirmasi tidak akan terlibat dalam tur reuni.

Daftar Konser Guns n' Roses di 21 Kota di Amerika Utara

Atlanta, Boston, Chicago, Cincinnati, Dallas, Detroit, Houston, Kansas City, Nashville, New Orleans, New York, Orlando, Philadelphia, Phoenix, Pittsburgh, San Diego, San Francisco, Seattle, St Louis, Toronto, Washington,

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...