Axl Rose dan Slash Resmi Akan Reuni

Axl Rose dan Slash Resmi Akan Reuni

WinNetNews.com - Konfirmasi resmi akhirnya tiba. Guns N Roses, dengan personel Axl Rose dan Slash akan kembali bersatu pada 2016 ini. Tampilnya mereka bersama nanti merupakan pertama kalinya setelah 20 tahun lalu.

Axl Rose dan Slash akan muncul di Coachella Music Festival pada April 2016. Ini merupakan reuni yang paling berpengaruh dalam sejarah musik rock, dikatakan Contactmusic, Rabu (6/1/2015).

Banyak yang berpikir bahwa hal ini tidak mungkin terjadi. Namun, permusuhan antara Axl Rose dan Slash telah diselesaikan, setidaknya demi band juga penggemar mereka.

Bassist lama, Duff McKagan juga akan bergabung dengan grup, sementara tidak ada kabar dari gitaris Izzy Stradlin. Sumber mengatakan Matt Sorum akan menggantikan drummer asli Steven Adler.

 

Ini bakal menjadi penampilan yang memukau dan ditunggu fans sejati Guns N Roses. Pasalnya, pemilik hits November Rain ini bukan hanya bermain dalam satu hari saja, melainkan dua pekan.

Terakhir kali Axl Rose dan Slash bermain bersama-sama pada 1993 di Buenos Aires. Dan kini, Guns N Roses akan bermain di 25 stadion sepak bola di AS di musim panas ini, termasuk Arena Las Vegas.

sumber dari situs liputan6, Jakarta