Ayah Aming Sudah Kembali Setelah Nyaris 2 Hari Menghilang

Ayah Aming Sudah Kembali Setelah Nyaris 2 Hari Menghilang

Jumat, 27 Nov 2015 | 08:01 | Liani
WinNetNews.com - Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga komedian Aming. Sang ayah yang bernama H.Sugandhi dikabarkan menghilang.

Ayah Aming yang sudah berusia 90 tahun itu menderita alzheimer dan juga depresi. Kali terakhir, beliau berada di daerah Sarijadi, Bandung sebelum menghilang pada tanggal 25 November kemarin sekitar pukul 18.30.

Namun setelah hampir dua hari menghilang, beliau akhirnya sudah kembali ke rumah. Kabar kembalinya ayah Aming ini bisa dilihat lewat salah satu foto di akun Instagram milik Wulan Guritno. Dilansir laman kapanlagi.

image0

"Setelah nyaris dua hari hilang, Alhamdulillah baru saja terima telepon dari kakak di Bandung bapak udah pulang," demikian keterangan dalam foto yang diunggah oleh Wulan Guritno.

Foto ini merupakan unggahan kedua Wulan Guritno setelah ayah Aming dikabarkan menghilang. Sebelumnya, pemain film LOVE itu juga sempat mengunggah sebuah postingan Facebook milik Adik Aming saat saat beliau masih belum ditemukan.

Kabar ini tentunya sangat melegakan keluarga Aming termasuk Wulan Guritno. "Alhamdulillah bapaknya Aming sudah kembali ke rumah," tulis aktris 35 tahun itu dalam caption fotonya.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...