Ayah Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Hubungan  Raffi-Ayu
Foto:Search

Ayah Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Hubungan Raffi-Ayu

Minggu, 30 Apr 2017 | 15:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu menjadi perbincangan banyak orang, setelah Amy Qanita, ibunda Raffi kali ini Ayah dari Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

"Kalau Ayu mah orangnya biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu ," kata Ayah Rozak, dikawasan Depok, Sabtu 29/4/2017. Keluarga Ayu Ting Ting memang tidak peduli dengan orang-orang yang mem-bully atau melemparkan sindiran.

"Ya itu mah no comment saja ya, ayah juga nggak kenal siapa-siapa. Biarin, yang penting anak ayah kerja cari duit yang halal berkah. Sudah biarin saja, kita nggak kenal. Kalau Ayu nggak pernah ngusik orang, kita serahkan ke Allah saja ," lanjut Ayah Rojak.

Sama halnya dengan sang Ayah, Ayu Ting Ting pun sudah terbiasa mendengar kabar miring tersebut. "Ah, saya mah sudah biasa. Dibawa santai saja. Alhamdulillah sekarang banyak kerjaan. Saya lebih baik mikirin kerjaan dan keluarga saja. Di otak saya cuma ada nabung dan nabung supaya Bilqis bisa sekolah tinggi, sukses ," kata Ayu Ting Ting.

Foto:Instagram.com/ayutingting

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...