Ayah Bunuh Anaknya Gegara Punya Hubungan Beda Agama
Foto: CNN

Ayah Bunuh Anaknya Gegara Punya Hubungan Beda Agama

Rabu, 19 Jul 2017 | 08:33 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang pria Israel-Kristen dituduh menikam anak perempuannya sampai mati. Alasannya tidak jauh dari persoalan agama, anak perempuannya memiliki hubungan dengan pria muslim, dan ayahnya tidak setuju.

Jaksa mengatakan Sami Karra, 58 tahun, membunuh putrinya di rumah keluarga mereka di kota Ramle, pusat kota Israel, sehari setelah dia lulus dari sekolah menengah atas.

Anaknya yang bernama Henriette Karra yang berusia 17 tahun, menjalin hubungan dengan seorang pria Muslim, menentang desakan orang tuanya, menurut sebuah surat dakwaan pidana yang diajukan di pengadilan distrik Israel minggu ini.

Pada akhir Mei, Henriette meninggalkan rumah keluarganya setelah mendapat ancaman dan pelecehan dari orang tuanya, kata dakwaan tersebut. Dia tinggal dengan ibu pacarnya untuk beberapa waktu.

image0

Foto: Henriette Karra

Keluarga Henriette mencoba membawanya pulang ke rumah, tentu dengan menggunakan ancaman terhadap anaknyadan ibu pacarnya untuk memberi tekanan padanya agar anaknya kembali, kata dakwaan tersebut.

Ibu dari pacar anaknya, yang belum dikenali dalam dakwaan, memanggil polisi untuk campur tangan atas nama Karra (ayah dari gadis itu). Tapi gadis remaja itu menolak bantuan polisi, dan dia menolak pulang ke rumah.

Bulan berikutnya, saat Henriette menginap di rumah seorang teman, ayahnya datang dan mulai mengancamnya dan menamparnya.

"Sama seperti saya duduk di penjara, saya siap untuk dipenjara seumur hidup saya, saya tidak peduli," Karra diduga meneriaki putrinya.

Setelah bertemu dengan seorang pekerja sosial, Henriette pulang dua hari kemudian. Dia merayakan wisuda SMA di sebuah pesta pada 12 Juni.

Tapi keesokan paginya, dia pergi ke kantor pos untuk mengirim $ 100 ke pacarnya. Dia dipenjara karena tuduhan yang tidak disebutkan dan dijadwalkan akan dibebaskan pada akhir minggu ini.

Ketika kembali ke rumah, Henriette mengatakan kepada seorang anggota keluarganya bahwa dia siap untuk masuk Islam.

Anggota keluarga tersebut memberi tahu ayah Henriette. Setelah mendengar berita tersebut, menurut surat dakwaan tersebut, Karra pulang ke rumah, mengambil pisau, dan menikam putrinya tiga kali, membunuhnya.

Karra langsung ditangkap pada hari itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...