Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi Sumber: Instagram.com/dewiperssik

Winnetnews.com - Kabar duka datang dari pedangdut ternama, Dewi Perssik. Ayah dari pedangdut asal Jember Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu 9/6/2019 kemarin di rumah sakit Siloam, Jakarta. Kabar duka ini diketahui dari saudara Dewi Perssik dengan akun @santimilani. Akun @santimilani menuliskan ucapan selamat tinggal bagi papi Dewi Perssik itu.

"Selamat jalan papine.. DOA kami akan selalu menyertaimu.. kebaikan akan selalu kami kenang... ALLAH sayang papine (cry)(cry)(cry)," tulisnya. Seperti yang diketahui, Awalnya, Depe tak ingin menampakkan kesedihan karena khawatir kondisi orang tercintanya itu makin memburuk.

Apalagi sang ayah berada di Jember, Jawa Timur, sementara Depe harus mengais rupiah di Jakarta, sehingga dari jarak jauh pun Depe harus tetap menyemangati. "Saya gak boleh kelihatan sedih, saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya," ujar Depe.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Depe menyebutkan tiga jenis penyakit; kencing manis, paru-paru, hingga ginjal. "Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada teman-teman, sakit kencing manis dan paru-paru, dan sekarang ditambah lagi ginjal," ujar Dewi Perssik. Sementara ini, Dewi Perssik belum dapat memberikan pernyataan setelah ditinggalkan selamanya oleh sang ayah.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu masih sangat terpukul. Menurut Angga Wijaya, kehadiran keluarga Dewi Perssik ke rumah sakit tersebut membuat penyanyi dangdut berusia 33 tahun itu perlahan bisa mengikhlaskan kepergian Mochammad Aidil. Rencananya, jenazah Mochammad Aidil akan dimakamkan di kampung halamannya di Jember.

Sebelumnya, ayah Depe sudah dirawat kurang lebih selama 4 bulan. Dewi Perssik selalu mengunggah foto ayahnya, yang terbaru, istri dari Angga ini mengunggah foto sang ayah sudah dalam beberapa hari terakhir ini hanya tertidur tanpa membuka matanya.

Pada foto itu, dengan mata membengkak, Dewi Perssik mencium kening sang ayah yang masih dalam kondisi dipasangkan alat kesehatan. Postingan Dewi Perssik ini pun menuai simpati dari sejumlah selebriti.

Apa Reaksi Kamu?