Ayah Mark Komentari Postingan Soal Perlakuan Tak Adil JYP Pada GOT7
Foto: Allkpop.com

Ayah Mark Komentari Postingan Soal Perlakuan Tak Adil JYP Pada GOT7

Selasa, 12 Jan 2021 | 15:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  GOT7 belum lama ini mengejutkan penggemar dengan keputusan para membernya yang memilih hengkang dari agensi JYP Entertainment. Keputusan mereka untuk meninggalkan agensi membuat penggemar ramai mengkritik JYP karena memperlakukan para member GOT7 dengan tidak baik.

Menanggapi hal ini, Raymond Tuan selaku ayah Mark GOT7 ikut berkomentar melalui cuitan Twitter. Ia menulis komentar di bawah artikel media Allkpop tentang perlakuan tidak adil yang diterima GOT7. Ia memberikan komentar singkat, "Kebenaran."

image0
Foto: Allkpop.com

Dalam artikel tersebut, media Allkpop menjelaskan GOT7 kerap mendapat perlakuan tak adil dari agensinya. Diketahui staf JYP menginterupsi GOT7 hanya karena pakaian ditampilkan di latar belakang. Para member bahkan tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan penggemar mereka.

Berkaitan dengan promosi, GOT7 hanya melakukan promosi "DYE" sekitar 2 minggu, yang dimulai pada 20 April dan berakhir pada 3 Mei 2020. Promosi album selanjutnya "Breath of love: last piece" bahkan lebih singkat. Jarak waktu antara perilisan album mereka terlalu lama. Bahkan Mark dan Jinyoung GOT7 mengatakan bahwa mereka menganggur selama 7 bulan.

Pada momen lainnya, seorang penggemar menulis surat untuk GOT7 yang mengatakan bahwa rekannya memperlakukannya dengan buruk dan tidak mendengarkannya, dan Jinyoung menjawab, "Apakah kamu tidak bekerja di JYP? Bukankah penulis surat ini ada di antara kita?".

Ayah Mark menilai semua hal yang disebutkan di artikel Allkpop tersebut adalah kebenaran. Penggemar di sisi lain memuji keberanian ayah Mark karena berkomentar blak-blakan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...