Ayah Mirna: Anak Saya Salah Apa? (2)

Rani
Senin, 01 Februari 2016 22:00 WIB
Oleh Rani pada Senin, 01 Februari 2016 22:00 WIB
Image Ayah Mirna: Anak Saya Salah Apa? (2)

WinNetNews- Motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang diduga dilakukan tersangka Jessica Kumala Wongso, masih menjadi sebuah misteri. Ayahanda Mirna, Darmawan Salihin pun masih bingung mengapa anaknya dibunuh dengan racun sianida.

"Sebenarnya Jessica cukup terus terang saja sama saya kenapa dia bunuh. Salah anak saya apa? Kenapa dia bunuh?," kata Darmawan kepada wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2016).

"Saya mungkun pertimbangkan kok. Yang penting saya puas gitu, tahu. Kalau dia muter terus ya repot kita," tambah Darmawan.

Darmawan memang memiliki kecurigaan terhadap Jessica sejak awal. Apalagi, Darmawan menyebut Jessica sempat berbohong padanya soal minuman yang diminum Jessica.

"Dari awal saya sudah bilang kenapa dia bohong. Dia minum mineral ternyata alkohol gimana?" tuturnya.

Sementara Darmawan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga Jessica. Begitu juga sebaliknya, keluarga Jeasica tidak pernah menghubunginya.

Baca: Dita Laporkan Masinton ke Komnas Perempuan

"Enggak kenal dan tidak pernah mau komunikasi, kayak musuh sama kita. Harusnya sama-sama kita dong cari pembunuhnya," imbuhnya.

Setelah polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka, Darmawan pun semakin enggan untuk berkomunikasi dengan teman putrinya itu.

"Enggak mau, udah begini mau ngapain, ngomong sama polisi saja, ketemu di pengadilan aja," tutupnya.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.