Image Ayah Mirna Bersyukur Jessica Jadi Tersangka
Hukum  

Ayah Mirna Bersyukur Jessica Jadi Tersangka

Senin, 01 Februari 2016 16:12 WIB

WinNetNews.com - Darmawan (berita sebelumnya ditulis Dermawan-red) Salihin sempat memiliki dugaan bahwa pelaku yang diduga meracuni putrinya Wayan Mirna Salihin adalah Jessica Kumala Wongso. Lalu bagaimana tanggapan Darmawan atas penetapan Jessica sebagai tersangka dalam kasus kematian Mirna ini?

"Seperti yang saya bilang, semua saya serahkan polisi, jadi apapun yang terjadi biar polisi yang memutuskan. Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya, ternyata bener kan terbukti kata polisi ternyata benar. Kalau benar seperti itu ya Polisi sedang melakukan pemeriksaan lagi. Saya cukup dipanggil," jelas Darmawan saat diwawancara wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2016). Dermawan datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi.

 

Darmawan pun bersyukur akhirnya polisi mengungkap siapa pelakunya. "Ya Insyaallah, begini Allah maha besar, sekarang terbukti kan? Tinggal lihat bagaimana kelanjutannya aja," imbuhnya.

Baca: Petunjuk Penting Soal Kasus Pembunuhan Mirna

Sejak awal, Darmawan mencurigai bahwa Jessica berbohong padanya. Salah satunya soal minuman yang diminum Jessica pada saat bertemu Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Yang penting saya puas gitu, tahu. Kalau dia muter terus ya repot kita," lanjutnya lagi.

Sumber: Detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Proyek Double Double Track Manggarai-Cikarang siap beroperasi 2020

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun