Ayah Mirna: Jessica Ngaku, Om Puas

Ayah Mirna: Jessica Ngaku, Om Puas

Rabu, 30 Mar 2016 | 08:59 | Rusmanto
WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso masih enggan disebut sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin. Hampir dua bulan di penjara tak lantas mengubah pendirian Jessica.

Edi Darmawan Salihin, nampak geram dengan sikap Jessica. Ayah Mirna itu pun mendesak Jessica segera mengaku sebagai penaruh sianida di kopi Mirna.

"Intinya satu, dia ngaku terus terang. Om puas," kata Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/3/2016).

Apabila Jessica mengaku, Darmawan bilang mau merundingkan lagi soal ancaman hukuman Jessica. Ayah Mirna itu seolah memberi sinyal hukuman Jessica bisa ringan jika dia mengaku.

"Nanti kita bicara lagi soal hukuman matinya. Kan begitu, Om nggak ada niat mau matiin dia kok. Om cuma mau tau kenapa ini anak dibunuh, itu aja," kata Darmawan.

Darmawan minta Jessica dengan berani mengaku sebagai pelaku. Sebab, menurut Darmawan, jika nantinya pengadilan memutuskan Jessica bersalah, hukumannya dipastikan sangat berat.

 

"Sidang nanti kita tunjukkan pengecutnya dia seperti apa," imbuh Darmawan.

Meski sudah hampir dua bulan Jessica berada di tahanan Polda Metro jaya, Darmawan mengaku belum pernah berbincang langsung dengan rekan ngopi anaknya itu. Darmawan menyebut tak begitu tertarik buat bertemu Jessica.

"Bagaimana mau ketemu? Ceritanya saja sudah ramai dia mah. Bicaranya sudah ngaco semua, berbohong semua," kata Darmawan.

Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi DKI menyatakan berkas kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso belum lengkap. Berkas pun dikembalikan lagi ke Polda Metro Jaya. Ini sudah dua kalinya berkas Jessica dikembalikan pada penyidik lantaran belum lengkap.

"Ini sebenarnya sudah bernilai tapi belum sempurna," kata Waluyo Selasa 29 Maret.

disadur dari situs metrotvnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...