Ayah Mirna Penasaran Dengan Motif Pembunuhan Jessica

Wahyu
Jumat, 10 Juni 2016 09:04 WIB
Oleh Wahyu pada Jumat, 10 Juni 2016 09:04 WIB
Image Ayah Mirna Penasaran Dengan Motif Pembunuhan Jessica

Winnetnews.com – Darmawan Salihin ayah dari Mirna mengaku masih penasaran terkait dengan latar belakang Jessica Wongso yang tega meracuni putrinya. Hal senada ternyata juga menjadi pertanyaan banyak teman dan kerabatnya.

Padahal, Darmawan mengenal anaknya sebagai sosok yang baik. Menurutnya, baik di Australia atau Indonesia, Mirna punya banyak kawan. Dia juga memastikan akan bertanya langsung kepada Jessica Wongso di persidangan. Terlebih tentang apa yang terjadi di Australia sampai di Kafe Oliver sehingga menyebabkan Mirna tewas.

Sampai saat ini, kata dia, belum ada dari pihak Jessica yang membuka diri atau berkomunikasi dengannya atau keluarga. Menurut Darmawan, dari situ pihaknya melihat Jessica sudah siap menghadapi segala risiko terkait dugaan pembunuhan berencana yang dialamatkan padanya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Hari ini, BJ Habibie Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.