Ayah Mirna: Sehari Lagi, Jessica akan Terbukti Bohong

Ayah Mirna: Sehari Lagi, Jessica akan Terbukti Bohong

WinNetNews.com - Ayah Mirna, Darmawan Salihin, masih yakin bahwa Jessica Kumala Wongso adalah pelaku yang menaruh sianida di es kopi Vietnam anaknya. Darmawan menegaskan, tinggal sehari lagi, Jessica akan terbukti sebagai pelakunya karena Jessica terlihat sempat memegang gelas Mirna sebelum tewas.

"Sabar sehari lagi. Kenapa? Yang sudah kayak begini saja nih, itu lawyernya yang namanya Otto cs, itu bohong semua. Tak ada gunanya, tukang bohong, dibohongin Jessica Pak Otto ini, kok mau. Sekelas dia," kata Darmawan sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Rabu (3/8/2016).

Darmawan menjelaskan, akan terungkap bahwa ada omongan dari Jessica sebelum kopi Mirna disajikan. Selain itu akan terungkap juga bahwa Jessica sempat memegang gelas es kopi Vietnam Mirna.

"Satu hari, inget ada omongan dia back di belakang, baru kopi datang. Itu catat, sebelum besok nonton film saya. Satu lagi, dia bilang dia tidak pegang gelas. Kita lihat apa yang terjadi besok, Allah Maha Besar. Dia akan tunjukan semua," jelas Darmawan.

Ditanya soal barang bukti kopi yang sempat diperdebatkan, Darmawan menyebut itu hanya permainan Jessica dan pengacaranya.

"Kamu jangan terlalu termakan omongan Jessica atau lawyer. Itu kan yang ngerjain bukan polisi, tapi toksikologi, forensik. labfor. nanti datang orangnya untuk menjelaskan ini," tutur Darmawan.

Sidang Jessica hari ini dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan dari saksi ahli. Rencananya akan bersaksi ahli toksikologi dan ahli IT.

Sumber: Detik