Skip to main content

Ayah Mirna Senang Jessica Jadi Tersangka

Ayah Mirna Senang Jessica Jadi Tersangka

WinNetNews.com - Ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin terlihat mengaku senang Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan putrinya. Hal tersebut diungkapkan saat akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

"Ya insyaallah begini, Allah maha besar. Sekarang terbukti kan. Jessica itu banyak boongnya. Ternyata benar kan terbukti, kata polisi ternyata juga benar," ujar Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2).

Namun, Darmawan mengaku sampai saat ini belum bisa memastikan bahwa pembunuh Mirna hanya Jessica saja. Oleh karena itu, ia menyerahkan semua penyelidikan kematian anaknya kepada Kepolisian.

"Seperti yang saya bilang, semua saya serahkan kepada polisi. Jadi apapun yang terjadi biar polisi yang memutuskan," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan keterangan soal CCTV yang diutarakan oleh Komisioner Komisi Kepolisian Nasional, Edi Hasibuan, Darmawan mengaku hanya bisa menyerahkan kepada polisi. Ia tidak bisa mengatakan bahwa keterangan Edi benar atau tidak.

"Saya cuma dengar dari Bapak Edi Hasibuan cerita. Saya belum lihat. Tanggapan memang pelakunya kalau bukan tukang kopi ya dia (Jessica)," ujar Darmawan.

Darmawan menyatakan enggan bertemu Jessica dan keluarganya usai Jessica ditetapkan sebagai tersangka pembunuh putrinya. Ia menilai sudah tidak perlu lagi ada komunikasi antara pihak Mirna dengan pihak Jessica.

"Sudah begini mau ngapain (bertemu Jessica dan keluarganya). Bicara sama polisi saja atau ketemu di pengadilan saja," ujar Darmawan saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2).

(seperti dilansir dari CNN Indonesia)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top