(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ayah Momo Geisha Ternyata Seorang Wartawan

Cindy
Cindy

Ayah Momo Geisha Ternyata Seorang Wartawan Sumber:Instagram.com/momogeisha

WinNetNews.com- Duka masih menyelimuti Momo Geisha, seperti yang kita ketahui, ayahanda Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia pada Selasa 19 September 2017 di Riau. Ayahanda Momo Geisha itu meninggal dunia  karena serangan jantung di usia 69 tahun. Kepergian Jabonar benar-benar mengejutkan semua orang karena almarhum sebelumnya terlihat sangat sehat.

"Hasil identifikasi visum dokter terkena serangan jantung. Terkejut juga karena sebelumnya sehat-sehat saja," kata salah seorang kakak Momo, Fopin Sinaga.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, mendiang Jabonar adalah mantan wartawan salah satu media lokal di Riau dan merupakan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia Riau. Sebelum bergabung dengan Jawa Pos grup, Jabonar adalah wartawan koran "Mimbar Umum", salah satu koran tertua di Sumatera yang terbit sejak 1945.

Meski sudah berusia 69 tahun, ayahanda Momo Geisha itu masih aktif bekerja. Almarhum bahkan masih sanggup melakukan perjalanan cukup jauh seorang diri demi pekerjaannya.

"Bapak masih wartawan. Memang ada wartawannya di Rengat, tapi kalau ada yang perlu ditulis dia pergi ke Rengat. Masih kuat dia bolak balik sendiri Pekanbaru-Rengat, tak menduga." lanjut Fopin.

Selain menjadi wartawan, Jabonar Sinaga juga dikenal sebagai  tokoh Batak yang dihormati di Riau. Ayah Momo Geisha itu pernah menerima penghargaan atas pengabdiannya selama 30 tahun di profesi jurnalistik pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2014 di Riau.

Sumber:Instagram.com/momogeisha

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});