Ayah Tiri di Bekasi Tega Membanting Bayi 15 Bulan Hingga Tewas

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ayah Tiri di Bekasi Tega Membanting Bayi 15 Bulan Hingga Tewas Ilustrasi (sumber: unsplash)

Winnetnews.com -  Seorang anak harusnya diberikan kasih sayang dan dirawat dengan baik oleh orangtuanya. Apalagi jika anak tersebut masih berusia bayi. Namun, hal menyedihkan terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Seorang pria dengan teganya membanting anak tirinya yang masih berusia 15 bulan ke dinding hingga tewas. Pria yang diketahui bernama Roni Andriawan (39), dengan teganya melakukan hal tersebut dikarenakan sang bayi terus menangis.

Kasubbag Humas Polresto Bekasi, AKP Sunardi, mengatakan penganiayaan yang menyebabkan kematian bayi ini terjadi di kediaman Roni yang berlokasi di Desa Sukasari, Serang Baru, Bekasi, pada Senin (26/8). Kasus penganiayaan ini terungkap setelah pihak Rumah Sakit Budi Asih yang melakukan pertolongan pertama kepada sang bayi, melaporkan mengenai kematian yang janggal ini kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian pun dengan cepat memeriksa Roni dan ibu korban, Danis. “Roni awalnya berbelit-belt memberikan keterangan. Namun, akhirnya Roni mengakui telah menganiaya D hingga akhirnya sang bayi meninggal dunia,” ujar Sunardi, seperti dikutip dari inews.id.

Ibu korban baru mengetahui mengetahui keadaan buah hatinya yang tidak sadarkan diri, saat ia masuk ke kamar. Bayinya pun segera dibawa ke klinik terdekat, dan oleh pihak klink dirujuk ke Rumah Sakit Budi Asih.

Belum lama menjalani perawatan medis, sang bayi yang tak berdosa itu pun menghembuskan napas terakhir. Diketahui, bayi ini mengalami kekerasan di bagian kepala, terdapat pendarahan dan pembengkakan di otak bagian dalam.

Roni mengaku kepada penyidik menganiaya bayi itu dengan cara membenturkannya berulang kali ke tembok. Penganiayaan dilakukan karena bayi malang tersebut rewel dan terus menangis. Roni pun dinyatakan sebagai tersangka dan harus mendekam di ruang tahanan. 

Apa Reaksi Kamu?