Ayahanda Dahlia Poland Meninggal Dunia

Ayahanda Dahlia Poland Meninggal Dunia

WinNetNews.com – Kabar duka menghampiri artis cantik Dhalia Poland. Istri dari Fandy Christian ini ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya, Selasa (22/12/15).

Melansir kapanlagi, kabar ini pertama kali diperoleh dari tweet yang dibuat oleh suami Dahlia,Fandy Christian. " RIP James Russel Poland. We always love you (kami selalu mencintaimu)," tulis Fandy.

Para penggemar pasangan ini pun merasa terkejut dan dengan segera mengucapkan belasungkawa. Banyak yang tak menyangka dengan meninggalnya ayah Dahlia, apalagi sang putri juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan Fandy.

Ucapan belasungkawa pun juga hadir dari rekan-rekan Dahlia dan Fandydari dunia hiburan. Michelle Joan, Ricky Cuaca, dan Aliando Syariefmemberikan ungkapan duka cita lewat Twitter masing-masing.

"Rest in Peace, Uncle James. Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah ya," tulis Michelle.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar, Poland," ujar Aliando lewat kicauannya yang langsung di-retweet lebih dari seribu kali.

"Kaget denger kabar, om bule yang dulu suka gue godain, papanya @dahliapoland meninggal dunia. Semoga om bahagia di sisi-Nya. Yang tabah ya, Poland," ini yang ditulis Ricky Cuaca untuk menguatkan sahabatnya.

Selamat jalan, James Russel Poland, semoga tenang di sana.